woohyukbias

Just another WordPress.com site

It’s Me

Annyeong ^^… hahahahahhaha… aq gag nyangka bakalan bikin blog kek gini… ini sih semata-mata cuma buat numpahin semua kegilaanku terhadap Wookie dan Hyukjae oppa…. ahhh… namaku Asty, 90’s line… ehmmmm klo gag kenal nama asty pasti kenal kan namanya Cho Ah Zin (pairing Wookie di blog KyuNa) ??? klo tetep gag kenal ya sudahlah emang saya bukan artis kok… wkwkwkwkwkwk….

saya ini mah sebenernya emang bukan asli bias wookie oppa, tapi ya gitu.. setiap Wookie oppa deket sama cewe atau bahkan hanya sekedar poto ya saya tetep kesel #plakkkk….

saya ini istrinya Wookie di FF (ngayal), selingkuhannya Hyukjae oppa, mencintai Lee Sungjin (adiknya Sungmin oppa), selalu iri sama muka manekinnya Chullie oppa, mengagumi ketampanan Teuki dan Wonnie oppa, selalu terpesona sama muka cutenya Lee Sungmin oppa,  menyukai suara dan ketampanan Yesung dan Kyuhyun, mencintai mata seorang Lee donghae dan mulai terpikat oleh ketampanan shindonghee..wkwkwkwkwkwk

saya juga suka sama CN blue, 2PM, 2AM, Shinee, Mblaq, Beast, dll dah..saya juga bingung nyebutin satu2…hahahahahaha…

ya sudah lah ini hanya sebatas perkenalan abal-abal dari saya, dan saya mengakui kalau saya akan menjadi kurang waras kalo lagi ngomongin oppadeul,,wkwkwkwk…. klo mau jadi temen saya sms ajah ke 085695666017 itu cuma buat yang mao ajah ya… tapi klo emng misalkan saya gag bales mian banged dikarenakan saya ini seorang wanita kurir, ehhh salah wanita karir dengg..jadinya rada sibuk dari pagi ampe sore, paling punya waktu bebas ya cuma weekend ajah tapi itu saya habiskan untuk tidur, karena saya ini termasuk orang yang suka tidur / sleeping beauty (maksudnya klo lagi tidur cantik gitu *ditimpuk) wkwkwkwkw… anyyeong semua…chuchuchu >.<

Single Post Navigation

Tinggalkan komentar